Diego Michiels Sebut Ferdinand Sinaga Bakal Sulitkan Borneo FC

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-PSM Makassar akan meladeni tantangan Borneo FC pada pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (2/11/2019). Meski tak diperkuat sejumlah pilar yang absen karena cedera dan akumulasi kartu, PSM dinilai tetap kuat. Apalagi Juku Eja bermain di kandang sendiri. 

Hal itu ditegaskan bek Borneo FC, Diego Michiels pada sesi jumpa media di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (1/12/2019). Diego merujuk lini depan PSM yang tak diperkuat Amido Balde (sanksi kartu kuning). "PSM masih memiliki Ferdinand SInaga yang bakal menyulitkan kami. Begitu pun dengan Zulham Zamrun dan M. Rahmat," kata Diego.

Pada kesempatan sama, pelatih Borneo FC, Mario Gomez menegaskan, ia sudah menekankan ke pemainnya agar fokus memenangkan pertandingan melawan PSM. "Kami tidak mau memikirkan persaingan dengan Bali United. Yang terpenting buat saya saat ini adalah Borneo FC meraih poin di Makassar," tegas Gomez.

Borneo FC saat ini tertinggal 15 dari poin dari Bali United, pimpinan klasemen sementara dengan koleksi 60 angka. "Intinya kami tidak boleh lengah. Lebih baik saat ini kami fokus menghadapi PSM," kata Gomez. Sampai pekan ke-29, Borneo FC yang kini bertengger di peringkat dua hanya unggul tiga poin dari PSM. Apalagi pada laga sebelumnya, Borneo FC kalah 1-2 dari Persela Lamongan di kandang sendiri pada 27 November lalu.